Prabowo : Jangan Lemah, Jika Tidak Ingin Diinjak Dan Didikte

Prabowo : Jangan Lemah, Jika Tidak Ingin Diinjak Dan Didikte
Prabowo : Jangan Lemah, Jika Tidak Ingin Diinjak Dan Didikte. Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto bertekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri. Prabowo mengatakan itu saat menghadiri acara Deklarasi Dukungan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di Gedung Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. “Saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri, kita tidak akan impor, kita mampu mengelola negara dan kekayaan milik kita sendiri,” kata Prabowo.
Ketua Umum Partai Gerindra ini pun berjanji akan membuat swasembada pangan, energi dan air jika diberi amanah sebagai Presiden periode 2019-2024. Capres nomor urut 2 ini juga berjanji akan menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.
“Seluruh lapisan masyarakat yang akan kita bela, dan kita akan menghilangkan korupsi di negeri kita. Karena Korupsi adalah kanker bagi bangsa kita,” kata mantan Danjen Kopassus itu. Dia pun mengimbau para relawan dan pendukungnya tidak boleh lemah. “Kalau kita lemah pasti kita diinjak, dan didikte,” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Karyono Wibowo Bicara Soal Amien Rais, PAN, Dan Wakil Ketua DPR

Bumi Bukan Hanya Milik Manusia Dalam Memperingati One Health Day